Kamis, 17 Oktober 2019

KADER TERTIB ADMINISTRASI


Bandar Lampung, Pengurus Rayon Tarbiyah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Raden Intan Lampung mengadakan agenda “Kelas Administrasi” pada anggota dan kader yang diadakan di Sekretariat PMII Rayon Tarbiyah dan Keguruan, Kamis (17/10/2019).




Agenda Kelas Administrasi yang di isi bedah AD/ART dan PO serta pelatihan administrasi diikuti oleh anggota maupun kader PMII dengan sangat antusias, terlihat jelas dari raut wajah para anggota ditambah dengan suasana sekretariat yang nyaman sangat mendukung dalam transformasi pembelajaran.

Kelas Administrasi mengusung tema “Membangun kapasitas anggota dan kader melalui pemahaman administrasi” sebagai langkah yang diambil oleh pengurus rayon tarbiyah untuk anggota maupun kader agar terbentuknya kader PMII yang tertib administrasi.

“Kelas Administrasi ini bertujuan membangun pemahaman administrasi pada anggota maupun kader PMII, karena keberhasilan suatu organisasi itu dilihat dari administrasinya yang baik dan administrasi adalah sebuah jalan untuk tercapainya tujuan organisasi tersebut.” Ujar Sahabat Sahabat Adi selaku Ketua Pelaksana Kelas Administrasi.

Ketua Rayon Tarbiyah, Rian Simona mengatakan, bahwa sebagai anggota dan kader PMII tentunya kita perlu mengusai dan lebih memahami tentang administrasi yang ada di PMII sebagai jantung dan media pengorganisasian yang ada di PMII.

Sementara Sekretaris Komisariat Raden Intan Lampung Sahabat Nobel M Zinky selaku pemateri berharap melalui diadakannya Kelas Administrasi ini, dapat membentuk kader PMII yang tertib administrasi sehingga dapat mengimplementasikannya pada kegiatan-kegiatan di masyarakat. Para kader hendaknya tidak merasa puas dalam menggali ilmu-ilmu yang tidak bisa didapatkan di bangku perkuliahan.

Kelas Administrasi selain di ikuti anggota maupun kader PMII Rayon Tarbiyah juga diikuti oleh anggota dan kader rayon-rayon lain di bawah naungan Komisariat Raden Intan Lampung dan Agenda tersebut berjalan dengan sangat baik.
(Lala)



1 komentar: